Rabu, 19 Juni 2013

Runningman dapatkan rating terendah???




Runningman adalah variety di korea selatan yang airing tiap hari minggu sejak 3 tahun lalu dan sudah menjadi trending topik di seluruh dunia, bahkan selalu meraih rating yang tinggi.
Namun seperti yang dilansir dalam kapan lagi.com ,Edisi 16 Juni saat para personil Runningman menjadi superhero malah mendapatkan rating paling rendah diantara variety yang lain, yang diantaranya 1 night 2 days, dan yang mendapatkan rating tertinggi saat itu adalah variety yang berjudul ReaL Man.

Dalam sebuah wawancara telepon dengan Newsen, Jo Hyo Jin sebagai produser Running Man mengatakan, “Aku tidak memberikan banyak perhatian pada peringkat rating. Kadang-kadang seperti ini dan kadang-kadang seperti itu. Aku pikir kita hanya perlu terus melakukan apa yang telah kita lakukan. “

sebelumnya banyak yang berpendapat bahwa variety Barefootfriends yang ditayangkan sebelum runningman telah ikut membawa penilaian tentang variety yang ditayangkan di SBS ini. Meskipun begitu, image RunningMan yang sudah memiliki banyak fans di seluruh dunia masih bisa menjadi variety yang paling banyak ditonton diseluruh dunia.  Episode “Running Man” mendatang akan menampilkan bintang tamu Jung Woo Sung, Han Hyo Joo, dan Junho 2PM, mari kita nantikan tema baru dan keunikan game dari RunningMan.


anie^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar