Kamis, 05 Juli 2012

MI SUNAN KALIJOGO, KARANG BESUKI MALANG




MI Sunan kalijogo merupakan Madrasah dalam yayasan sunan kalijogo yang berada di Jl. Candi III D /442 Karangbesuki Sukun Malang. Berasal dari singkatan Madrasah Ibtidaiyah Sunan Kalijogo, sekolah ini mendidik murid agar berwawasan luas, kreatif, mandiri, berbudi pekerti yang baik, serta memiliki imtaq yang baik pula.

kegiatan ekstrakurikuler  yang ada di MI Sekolah ini antara lain : Komputer, Pramuka, Al banjari, Qiroati, Bahasa inggris, Drumband dan lain-lain.

Memasuki tahun ajaran 2012/2013 MI SUNAN KALIJOGO atau yang selalu disapa MISUKA membuka pendaftaran gelombang 1 pada tanggal 5 maret sampai 14 April 2012. Sedangkan untuk gelombang 2 dibuka tanggal 16 April hingga 19 Mei 2012. Dengan persyaratan diantaranya, mengisi formulir pendaftaran,fotokopi akta kelahiran, fotokopi STTP RA/TK, dan pas foto hitam putuh ukuran 3x4 cm.

Untuk menciptakan siswa siswi cerdas dan berimtaq tinggi,meningkatkan pengetahuan agama sangatlah penting, olehkarena itu Misuka selalu meningkatkan kerja keras, sehingga terciptalah generasi muda penerus bangsa yang berguna bagi masyarakat, negara, dan agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar