Rabu, 04 Juli 2012

SMK N 3 Malang



SMKN 3 Malang merupakan Sekolah Menengah Kejuruan dibidang Pariwisata.Yang terletak di JL.Surabaya No.1 Malang. Dengan Program Keahlian diantaranya adalah, Akomodasi Perhotelan, Jasa Boga, Busana Butik, Kecantikan Rambut, Kecantikan Kulit, dan Teknik Komputer dan Jaringan.
Dengan Visi menghasilkan tenaga kerja mandiri ditingkat nasional maupun internasional, SMK N 3 Malang menjadi salah satu SMK Negeri di Malng yang tahun ini meraih UN dengan hasil Lulus 100%. Hasil yang memuaskan didukung dari ekstrakurikuler yang ada antara lain, Klub Bola Basket, Klub Bola Volley, Futsal, Pramuka, Paskibra, Kelompok Paduan Suara, Komputer, Mading, Badan Dakwah Islam (BDI), Klub Bahasa Asing, Modeling, PMR, Teater, Band, Qosidah Modern,Tari Tradisional dan Modern, Musik Tradisional Jawa (Karawitan).
Fasilitas yang disediakan misalnya EdoteL (Education Hotel) yang digunakan untuk Praktik Akomodasi Perhotelan, Kafe Gaul, Sanggar Busana, dan Salon Kecantikan. Selain digunakan sebagai fasilitas para siswa, fasilitas yang disediakan tersebut juga bisa dinikmati oleh siapa saja dengan tarif normal.
Karena itu selain sebagai tempat menempuh pendidikan, SMK Negeri 3 Malang juga dapat dijadikan referensi untuk dikunjungi, karena SMK negeri 3 Malang mempunyai banyak sekali fasilitas yang dapat dinikmati bagi para siswa, Guru, dan masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar