Kamis, 19 Juli 2012

WARUNG BAROKAH Io



Saat lapar ingin sekali ada warung yang mnyediakan makanan enak dengan harga yang terjangkau pastinya, contohnya adalah warung barokah IO ini.
Warung Barokah IO terletak di jl.Raya Candi III no.193.Dikelola oleh Ibu Misti bersama suaminya, warung ini berdiri sejak tahun 2011, tetapi bu Misti bersama suaminya telah merintis usaha ini selama lebih dari 20 tahun. Mulai dari hanya rombong, menyewa rumah sebagai warung sampai sekarang ini warung milik sendiri yang dikelola oleh bu.Misti.
Warung ini menediakan berbagai macam lalapan dari ayam,lele,bandeng,hingga terungpun ada. Karena banyak kampus disekitar warung ini, dan konsumen yang rata-rata anak kos, warung ini mematok dengan harga yang terjangkau. Omset perhari bisa sampai lebih dari satu juta rupiah.

Tak hanya itu, baru-baru ini warung ini juga membuat menu baru yang menggugah selera diantaranya jamur kremes, ceker kuah pedas, lele pedas, ayam pedas, hingga aneka sambal yang konsumen bisa memilihnya sendiri. Ditunjang dengan pegawainya yang ramah warung ini sangat patut dikunjungi bagi pecinta makanan, dan warung ini wajib dikunjungi bagi orang lapar karena porsi besar dan harganya yang murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar