Senin, 16 Juli 2012

PERUMAHAN PORONG,SEPI DAN TERABAIKAN



Terletak di sudut Kabupaten Lawang ,perumahan yang berada di belakang Rumah sakit Jiwa Porong ini terlihat sangat sepi, hanya beberapa rumah saja yang dihuni oleh masyarakat di sekitar porong.

Rata-rata rumah yang ada di perumahan ini tidak dihuni, bahkan tidak terawat dalam jangka waktu yang lama. Rumput-rumput liar juga tidak terawat, bahkan jalan di perumahan ini sudah kurang layak untuk dilewati , karena aspal di jalan ini telah rusak.
Keadaan seperti ini yang membuat perumahan ini menjadi tidak aman, penerangan jalan yang minim membuat pengguna jalan tidak dapat melihat jalan dengan jelas. Juga dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, seperti rumah-rumah yang rusak dan tidak terurus dengan rumput liar yang semakin meninggi, mengakibatkan perumahan ini digunakan untuk berpacaran. Keadaan yang sepi juga bisa mnimbulkan kriminalitas seperti perampokan di jalanan dll.

Sayang sekali lahan yang terbengkalai seperti ini kurang diperhatikan dan dirawat, dan banyak hal yang tidak diinginkan terjadi karena dibiarkan dalam jangka yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar